Inspirasi untuk kesuntukan dengan secangkir Kopi

Thursday, December 14, 2023

VISI MISI PROBOWO SUBIANTO DI DEPAT CAPRES KPU PERTAMA

 

    Bismillahirrahmanirrahim assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
kita sekalian Insya Allah memberi spasitas Terima kasih kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menyampaikan visi misi kami menempatkan hukum dan Ham serta perbaikan pelayanan pemerintah dan korupsi , perlindungan terhadap semua kelompok di masyarakat sebagai sesuatu yang sangat penting karena itu dalam visi misi kita hal-hal ini bisa paling atas.
    Kita sadar dan saya sadar sejak muda saya selama mengangkat sumpah untuk membela Pancasila dan undang-undang Dasar 45 di dalam undang-undang 1945 harus didasarkan atas hukum dan kedaulatan rakyat itulah perjuangan saya selama ini dan saya pertaruhkan nyawa saya jiwa saya untuk membela demokrasi hukum dan kami Kita paham kita mengerti masih banyak kekurangan tetapi kita harus bersyukur di tengah dunia yang penuh tantangan ketidakpastian dimana terjadi perang di mana-mana di mana negara-negara Begitu banyak yang terjadi perang saudara kerusuhan Indonesia masih aman Indonesia masih terkendali harga-harga masih terkendali ekonomi untuk rakyat kita masih aman karena apa Karena kepemimpinan karena apa Karena manajemen negara yang berhasil saudara apakah di tengah 280 juta rakyat tetapi kita harus dewasa dan kita tidak boleh munafik pemimpin itu harus memberi contoh saudara-saudara sekalian Prabowo Gibran kita akan perbaiki yang harus diperbaiki kita akan tegakkan Apa yang perlu di tegakan.
    Dipergunakan memberantas korupsi kalian baik Keinginan kita baik Mari kita berbuat kebaikan demi rakyat kita, kita butuh persatuan dan kesatuan kita tidak perlu saling menghasut saling mencela dari rakyat kita yang kita cintai kita butuh kesejukan dan ketenangan di negara majemuk di tanah negara ratusan berbagai agama besar pemimpin harus dewasa.

#debatcapres

#kpu

#visimisicapres

Share:

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Blogroll

Kategori

Live Chat

About Me

My photo
Suka dengan hal baru atau sering mencoba hal baru, berpetualang , Hiking menjadi salah satu alasan untuk merefresh otak hiiiiii
 
close