Inspirasi untuk kesuntukan dengan secangkir Kopi

Monday, January 23, 2017

Bocoran OPPO R66

  

 
Perangkat Selfie Expert OPPO tak dipungkiri terus menanjak popularitasnya. Terlebih di pasar Indonesia, dimana OPPO F1s mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Indonesia.

Kabarnya OPPO telah mempersiapkan calon ponsel baru, yang bakal membidik segmen mid-end. Info itu terkuak dari data situs benchmark GFXBench, dimana produk itu tertera sebagai OPPO R66.

Oppo R66 terlihat melengkapkan spesifikasi dan desain khas ala ponsel kelas menengah. Dimulai dari layarnya yang memiliki bentangan 5,5 inci pada resolusi HD (1280 x 720 piksel). Kinerjanya ditenagai chip MediaTek MT6750, dengan prosesor octa-core, demikian dikutip dari Gizchina, (23/01/2017).

Berdasarkan data benchmark itu tersingkap jika Oppo R66 akan memiliki dukungan mesin pengolah grafis (GPU) Mali T860 MP2, ditemani RAM 4GB, dan penyimpanan internal 32GB. Ruang simpan data itu bisa diperluas via slot kartu SD.

Tak beda dari smartphone kelas tengah OPPO lainnya, fitur kamera OPPO R66 akan tetap menarik. Namun spesifikasinya tercatat tak jauh beda dari pendahulunya. Menurut bocoran di GFXBench itu, kamera depannya kelas 12 MP, sedangkan kamera belakangnya beresolusi 16 MP.

Hanya saja, di data GFXBench itu tertera jika OPPO R66 masih menjalankan OS Android v5.1 Lollipop. Padahal mayoritas smartphone terkini, bahkan ponsel pintar level entri sekalipun, sudah mengusung OS Android lebih baru seperti Android 6.0 Marshmallow.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Blogroll

Kategori

Live Chat

About Me

My photo
Suka dengan hal baru atau sering mencoba hal baru, berpetualang , Hiking menjadi salah satu alasan untuk merefresh otak hiiiiii
 
close